Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 Juli 2016

Dikritik Pedas Kala Tayang Perdana, Ada Apa dengan Running Man RTV?


VARIETY Show yang terkenal di puluhan negara di dunia, Running Man, kembali ditayangkan oleh RTV. Episode perdananya menghadirkan episode ke-280 dengan tema SNS Reply Race. Sayangnya penayangan perdananya di RTV mendapatkan kritis pedas dari penonton yang sudah menunggu penayangannya.

Beberapa kali terlihat episode tersebut diulang-ulang dalam rentang waktu penayangannya. Satu bagian bisa diputar beberapa kali. Hal ini langsung membuat akun RTV di Instagram diserang.

"Apaan dua jam. Mana di ulang-ulang tayangnya. Mending durasinya pendek tapi cepet tayangnya," kritik netizen berakun @auaunabila. 

Well, RTV sendiri sudah meminta maaf karena terjadi kendala teknis.

"Dikarenakan adanya kendala teknis, Running Man Diundur menjadi pukul 17:30. Terimakasih, selamat menyaksikan dan mohon maaf sebelumnya."

Running Man tayang mulai Sabtu 30 Juli 2016 setiap Sabtu dan Minggu Pkl.17.00 WIB di RTV. Jadi sudah nonton episode perdananya tadi Runners?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top