Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 27 Juli 2016

Ikuti Song Joong Ki, Aktor "Empress Ki" Ini Akan Perankan Tentara Tampan di Drama Terbarunya!


AKTOR tampan Ji Chang Wook yang bermain di drama Empress Ki segera mengkonfirmasi drama terbarunya. Drama berjudul K2 ini akan tayang di stasiun tvN. Melalui agensinya, Glorious Entertaiment, proyek drama ini telah dikonfirmasi pada 27 Juli 2016.


'K2' sendiri merupakan drama yang bertema bodyguard action. Ceritanya berfokus pada tentara bayaran di medan perang yang dibayar oleh seorang wanita yang jadi calon istri seorang presiden. Sedikit banyak, tema 'tentara tampan' mungkin juga terpengaruh dari kesuksesan Descendants of The Sun.

"Kim Je Ha (nama karakternya dalam drama) adalah sosok yang dingin dengan karakter sebagai orang yang tak punya perasaan. Tapi dia punya kharisma yang akan membuat perhatian kita tertuju padanya," jelas aktor drama Healer ini mengenai karakter yang akan diperankannya.
"Aku berhatap dapat segera menyapa fans Korea-ku secepatnya dalam drama. Aku pikir akan segera bertemu dengan mereka. Aku mempersiapkannya dengan getol dan kembali sebagai pribadi yang lebih baik," tutup Ji Chang Wook seperti dilansir dari Allkpop.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top