Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 Juli 2016

Sudah Rilis, Ini Jadwal dan Jam Tayang Descendants of The Sun RCTI!


BOCORAN jadwal tayang drama Korea Descendant's of The Sun (DoTS) akhirnya rilis juga. Drama mega sukses yamg dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan mulai tayang pada 25 Juli 2016 mendatang.


Slot tayang DoTS tidak tayang pada slot siang maupun sore hari. Namun juga pada bukan slot primetime. Drama produksi KBS2 ini tayang di slot cukup malam yaitu pukul 22.30 WIB. Jadwal ini juga berpotensi molor jika slot sebelumnya tak usai tepat waktu.

Pemilihan slot ini tentu bukan tanpa alasan. Tamatnya sinetron Catatan Harian Seorang Istri 2 membuat 30 menit awal slot ini sekarang dihuni oleh Tukang Bubur Naik Haji The Series. Sedangkan Anak Jalanan mengudara dengan durasi selama 4 jam mulai pukul 18.00 WIB.

Sebenarnya RCTI masih punya slot kosong di slot pukul 16.30 WIB. Apalagi peforma tayangan ulang Tukang Ojek Pengkolan tak cukup bagus dibandingkan episode barunya.

Sementara itu, berkaca dari kesuksesan Romance of The Condor Heroes di slot ini, mungkin RCTI melihat ada peluang. Apalagi DoTS bisa tayang lebih lama di slot ini mengingat belum ada program reguler yang menempati posisi ini. Semoga RCTI konsisten menayangkan drama ini hingga tamat ya.

Saksikan penayangan Descendants of The Sun mulai Senin 25 Juli 2016 Senin-Jum'at Pkl.22.30 WIB di RCTI.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top