Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 30 September 2016

Bukan Tengah Malam, Ini Jadwal Tayang Serial Turki Bunga Yang Terluka ANTV!


KEHADIRAN serial Turki mulai terabaikan di ANTV. Apalagi belakangan ini, satu-satunya serial Turki yang tayang di ANTV, Cansu & Hazal 2, tayang tengah malam. Padahal episode perdananya tayang pukul 21.30 WIB. Tak heran jika penggemar setianya kerap memprotes kepada official broadcasternya.


Promo serial terbaru Bunga Yang Terluka di ANTV sempat mendapat respon dingin penonton karena khawatir jam tayangnya akan senasib dengan serial Turki yang lain. Namun Anda patut bernafas lega karena ANTV memutuskan untuk menayangkan perdana serial berjudul asli Kirgin Cicekler ini di slot jam 9 malam.

Spesialnya lagi, ANTV menayangkan serial ini tanpa jeda iklan untuk dua episode perdananya. Langkah ini sudah sering diambil oleh ANTV sebagai strategi untuk mengikat penonton terlebih dahulu.

Nah, cukup antusiaskah Anda dengan kabar baru ini? Tunggu penayangannya mulai Senin 03 Oktober 2016 Pukul 21.00 WIB di ANTV!

3 komentar:

  1. Nyatanya serial bunga yang terluka sekarang mainnya tengah malam. Nyebelin...!!!
    Padahal suka banget dengan ceritanya...terus kenapa hanya satu jam tayangnya... ditambah donk...

    BalasHapus
  2. Koq bunga yang tekuka jadi tayang jam 00.45 setekah pesbuker,kenapa ga mulai duluan baru pesbukers sih,bikin tambah bete

    BalasHapus
  3. mlm ini bunga yg terluka tayang jam brp?ko ga ada sih,hmmm...dah nunggu" dr td😢

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top