Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 11 September 2016

Super Imut, Begini Ekspresi Nickhun 2PM Parodikan Moon Geun Young di Endless Love!


DRAMA Korea Endless Love sudah kadung populer di TV Nasional. Sudah 16 tahun sejak drama ini ditayangkan perdana di Negeri Ginseng, namun rupanya penonton di sana juga masih mengingat drama yang dibintangi Song Seung Heun dan Song Hye Kyo ini.

Anda juga pasti hafal betul jalan ceritanya, termasuk masa remaja Eun Su dan Jun Su yang diperankan oleh Moon Geun Young dan Chae Woo Hyuk.

Salah satu adegan memorable dari drama ini adalah saat Eun Su dan Jun Su berteduh di sebuah tempat dari derasnya hujan. Kala itu, Eun Su bahkan mengangkat roknya walau ada sang kakak di sampingnya.

Adegan inilah yang diparodikan oleh Nickhun 2PM dalam program SNL Korea yang tayang di tVN. Uniknya, Nickhun memerankan dua peran sekaligus, sebagai Eun Su dan Jun Su. Ekspresi yang ditampilkan benar-benar kocak dan mengundang tawa penonton. Apalagi kala Nickhun mengenakan wig dan sekolah mirip Moon Geun Young di drama tersebut. Endingnya ditutup dengan twist hidung Jun Su yang berdarah karena kelakuan Eun Su.

Penasaran seperti apa lucunya? Tonton videonya dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top