Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 26 September 2016

Susul Kaali & Gauri, ANTV Hentikan Penayangan Serial India Veera!


ANTV dikenal makin sadis dalam menghentikan sebuah program yang kurang perform. Kali ini penggemar serial India Veera harus rela serial kesayangan mereka tak lagi ditayangkan di ANTV. Slotnya kini malah diisi oleh sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn. Sebelumnya ANTV juga pernah menghentikan serial India Surya Putra Karna, Kejayaan Mahabharata, Balveer dan Kaali & Gauri. 


Sebenarnya peforma Veera sendiri tak dapat dikatakan buruk. Sharenya masih meraih dua digit di jam tayangnya. Namun memang ratingnya tak setinggi Thapki, Lonceng Cinta maupun Mohabbatein. 

Episode Jum'at (23/9) bahkan Veera masih meraih TVR 1.9 dan share 14.8 persen. Di jam tayangnya, Veera bahkan menjadi yang tertinggi kedua, hanya kalah dengan Upin & Ipin yang meraih TVR 3.3 dan share 23.7 persen. Namun di hari Sabtu (24/9), peformanya memang turun dengan raihan TVR 1.2 dan share 9.1 persen.
Penggantinya Tuyl & Mba Yul Reborn mendapatkan rating lebih tinggi ketimbang Veera, dengan TVR 2.0 dan share 14.9 persen.

Banyaknya protes dari netizen untuk melanjutkan penayangan Veera direspon oleh ANTV dengan menjanjikan penayangan Veera Season 2. 

"Nantikan kelanjutan serial #VEERAEPS250 di season 2 yang akan tayang di @WhatsONANTV :)"  janji ANTV di official resminya di Twitter.
Well, langkah ANTV terbilang 'nanggung' karena sebenarnya episode Veera sudah mendekati tamat.

Nah, kita tunggu janji ANTV ya untuk melanjutkan penayangan Veera!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top