Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 September 2016

Ikuti Global TV, MNCTV Tayangkan Lagi Telenovela Lawas "Carita de Angel"!


TELENOVELA lawas tengah menjamah TV Nasional kita. Global TV memulainya dengan menayangkan ulang Maria Mercedes di slot pukul 14.00 WIB, sedangkan MNCTV akan mengikuti jejak TV satu grupnya tersebut mulai Senin 03 Oktober 2016.


Jika Maria Merdedes adalah produksi tahun 1990-an, maka telenovela yang satu ini termasuk lebih baru. Carita de Angel diproduksi Meksiko di tahun 2000. Pada tahun 2003, RCTI sukses menayangkan telenovela ini di slot sore, saking populernya, SCTV pun menayangkan ulang di tahun 2004. Bahkan MNCTV ikut menayangkan ulang di tahun 2015 silam, namun tak sampai tamat.

Anda tentu masih gemas bukan dengan sosok Dulce Maria yang ceria dan cerewet? Kini artis yang memerankan sosok tersebut telah berubah menjadi sosok gadis cantik. Sayangnya, Daniela Aedo sudah vakum dari dunia hiburan sejak tahun 2009 silam.

Telenovela ini mengisahkan tentang gadis kecil berusia 5 tahun, Dulce Maria (Daniela Aedo). Di usianya yang masih sekecil itu, ia sudah ditinggal mati oleh sang ibu. Namun Dulce masih sering berkomunikasi dengan sang ibu yang menjelma menjadi peri cantik di dalam mimpinya. Selain tinggal dengan ayahnya, Luciano (Miguel de Leon), Dulce juga mempunyai seorang bibi yang akrab disapanya dengan Tante Rambut Palsu.

Dulce sekolah di sebuah sekolah Katholik. Di sana ia mempunyai suster kesayangan bernama Cecilia (Lisetta Morelos). Dulce sangat menyukai Cecelia dan berniat menjodohkan ayahnya dengan sang suster. 

Namun Luciano ayah Dulce sudah mempunyai kekasih bernama Nicole (Ana Patricia Rojo) dan siap menikahinya. Dulce yang tahu jika Nicole hanyalah wanita jahat yang mengincar harta sang ayah selalu berusaha memisahkan keduanya sebisa mungkin dengan tingkah polos dan nakalnya.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Carita de Angel mulai Senin 03 Oktober 2016 Pkl.09.00 WIB di MNCTV.

5 komentar:

  1. Yang anak sekolah gabisa nonton tau , ganti tayang jadi jam 6 sore dong!!!

    BalasHapus
  2. Aku heran sama syaran Mnc tv dengan acara telenovela dulce maria jam 14:00. Wib... Beberapa bulan yang lalu di tayangkan baru sedikit sudah lenyap begitu sja.
    Sekarang tayang kembali jam 09;00 wib. Dan hilang juga begitu saja, malah digantikan dengan cerita animasi krisna.
    TOLONG DONK PIHAK MNC TV, JIKA MENYIARKAN FILM ITU DI TUNTASKAN SAMPAI HABIS. Sampai TAMAT, JANGAN SEPOTONG-SEPOTONG.

    Terima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang gajelas banget kebiasaan produksi program ga mutu

      Hapus
  3. Jadi di stop tayang ?? Padahal tiap pagi pantengin MNC pengen nonton tapi ga ada terus. Dikirain pindah jam tayang

    BalasHapus
  4. Gak jelas banget MNCTV nie. Kemaren tayang jam 9 pagi trs menghilang gak tayang. Padahal anakku udah nungguin tapi gak muncul2 lagi. Kalo emang di tayangin sampe selesai dong jangan kayak gini. Bikin kecewa penonton...

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top