Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 29 Juli 2017

Bikin Sedih, Ini Ucapan Perpisahan Penulis dan Pemain Utama Roman Picisan!


SINETRON Roman Picisan RCTI akan berakhir tayang pada Senin (31/07) dan Selasa (01/08). Tak hanya penonton setianya yang merasa kehilangan, namun sang penulis skenario dan dua pemain utama lain juga ikut menyampaikan kesannya hingga ucapan perpisahannya.



"Walaupun hati tak ikhlas..Namun kuharus melepas..Walau akan terus membekas.. Terima kasih untuk semua cinta.. Terima kasih untuk setiap rasa.. Terima kasih telah ijinkan saya memulai.. Terima kasih telah biarkan saya mengakhiri dalam damai..🙏🙏🙏 Roman Picisan always nice for me☺," tulis Donna Rosamayna, sang penulis skenario.

Sedangkan Arban Yasiz yang memerankan sosok Roman mengungkapkan hal yang membuatnya berat seiring berakhirnya sinetron Roman Picisan.




"Aargh gegara kalian nih gue jadi sedih 😂😂 gonna miss you all guys! Bakal kangen berat sama candaan kita di lokasi 🙌🏼🙌🏼💯,"tulis Arbani.




A post shared by Umay Shahab (@umayshahab) on

Senada dengan Arbani Yasiz, Umay Shahab yang memerankan Sahabat Roman juga membagikan sebuah foto dirinya bersama dengan pemain Roman Picisan lainnya dengan caption singkat "Midnight memories."


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top