Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 21 Juli 2017

Descandants of The Sun Global TV : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terjerat Cinta Lokasi!


DEMAM drama Korea Descandants of The Sun (DOTS) mungkin akan berlanjut di Indonesia. Setelah RCTI menayangkan drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki ini, giliran Global TV yang akan menayangkan ulang di slot siang hari. 

Hebohnya kabar Song Joong Ki yang akan menikahi Song Hye Kyo tentu jadi pertimbangan utama mengapa Global TV mengambil alih hak siarnya. Apalagi drama Korea ini memang sangat populer semasa tayang di Korea Selatan. Berkat drama ini pula, pasangan utamanya akhirnya terjerat cinta lokasi dan memutuskan untuk meneruskan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.



Jika RCTI menayangkan DOTS dengan subtitle Indonesia tanpa didubbing ke Indonesia, belum diketahui pasti apakah Global TV melakukan langkah serupa atau justru membuatnya menjadi lebih ramah dengan didubbing ke bahasa Indonesia.

DOTS akan tayang ulang di Global TV mulai Senin 24 Juli 2017 setiap Senin s/d JumĂ¡t pukul 13.30 WIB! Jadi jangan sampai kelewatan ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top