Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 08 Juli 2017

Tayang Tanpa Jeda Iklan, Begini Jadwal Perdana Nakusha ANTV!


ANTV merilis dua serial India baru Nakusha dan Madhubala secara bersamaan mulai Senin 10 Juli 2017. Nakusha akan tayang perdana di slot pukul 10.30 WIB, tepatnya setelah Swaragini. Sedangkan Madhubala tayang setelah Anandhi pukul 15.30 WIB. Penayangan perdananya ini juga hadir tanpa jeda iklan seperti lazimnya serial India lain yang tayang perdana di ANTV.

Mahii Vij yang merupakan pemeran Nakusha sudahh lebih dulu mengunjungi Indonesia dengan tampil di sejumlah program milik ANTV seperti Pesbukers hingga Bollystar Vaganza yang menampilkan keahlian para artis serial India ANTV untuk menari.

Nakusha bercerita tentang seorang gadis cantik yang terpaksa memperburuk rupanya agar tak jadi incaran lelaki hidung belang di desanya. Pertemuannya dengan seorang lelaki kaya mengubah hidup dan keluarganya. Sedangkan Madhubala menceritakan tentang seorang gadis yang berambisi menjadi artis terkenal.

Nah, apakah Sahabat TV tertarik mengikuti serial India baru milik ANTV ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top