Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 13 Juli 2017

Jamai Raja ANTV : Pria Kaya Nyamar Jadi Miskin Demi Pujaan Hati!



SATU lagi serial India terbaru yang siap tayang di ANTV. Serial berjudul Jamai Raja yang baru tamat pada Maret 2017 silam ini akan segera menghiasi layar kaca Indonesia. Di India, serial ini terbilang sukses dengan membukukan 701 episode dengan masa penayangan mulai dari Agustus 2014 hingga Maret 2017 kemarin.

Di Indonesia, dua pemeran utamanya, Ravi Dubey dan Nia Sharma memang tak terlalu dikenal karena serial yang mereka bintangi memang belum pernah ditayangkan di TV Indonesia. Namun nantinya, pemeran utama wanitanya akan berganti ke Shiny Doshi yang di Indonesia dikenal berkat perannya sebagai Kusum dalam serial India Saraswatichandra yang sempat tayang di Trans7 dan direncanakan tayang kembali di ANTV.

Serial ini menceritakan tentang kisah rumit percintaan dua insan anak manusia bernama Siddhart Raj Khurana (Ravi Dubey) yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama Roshni (Nia Sharma). Mengetahui Roshni sangat membenci orang kaya karena dianggap manja dan tak punya hati, Siddhart pun mendekati sang gadis pujaan dengan mengaku dari kalangan biasa.

Pendekatan yang dijalankan oleh Siddhart berhasil dan mampu melelehkan hati Roshni. Kemudian, keduanya pun memutuskan untuk menikah, tanpa Roshni ketahui jika Siddhart berasal dari kalangan konglomerat.

Akhirnya setelah pernikahan tersebut, Siddhart mengaku ke Roshni jika ia adalah anak orang kaya. Roshni marah dengan kebohongan Siddhart dan memutuskan untuk meninggalkan suaminya tersebut. 

6 bulan kemudian berlalu, Roshni pindah ke Bangkok dan bertemu dengan Yash (Mohit Malhotra) yang diam-diam jatuh cinta padanya. Sementara itu, Siddhart yang berusaha menemukan Roshni berusaha meyakini wanita yang masih menjadi istrinya tersebut jika dirinya amat mencintai Roshni. Namun Roshni masih marah dan menganggap Siddhart hanya mempermainkannya selama ini. Roshni pun meminta untuk bercerai dengan Siddhart.

Siddhart marah mendengar Roshni dengan mudah ingin bercerai darinya dan memutuskan untuk mengabulkan keinginannya. Namun saat keduanya menjalani sidang perceraian, Roshni mengubah keputusannya. Hal ini membuat persidangan memutuskan keduanya harus tinggal kembali dalam satu atap yang sama, sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Perlahan tapi pasti, keduanya mulai memahami satu sama lain dan mulai membereskan kesalahan-kesalahan mereka di masa lalu. Tapi kebahagiaan tak selamanya menaungi keduanya. Yash yang merasa Roshni telah hilang dari genggamannya kembali dan berniat untuk balas dendam. Yash dengan terpaksa menikah dengan Samaira (Reyhna Mahotra) yang tak lain adalah sepupu Roshni untuk bisa masuk dalam kehidupan Siddhart dan Roshni.

Yash berusaha untuk menghancurkan hubungan Siddhart dan Roshni dan bahkan merekayasa sebuah pembunuhan yang menyeret nama Siddhart sebagai pelakuknya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Jamai Raja mulai Senin 24 Juli 2017 setiap hari pukul 10.30 WIB di ANTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top