Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 03 Juli 2017

Gaun Krystal FX di Drama Bride of The Water God Bernilai Fantastis!


DRAMA Korea terbaru bertajuk Bride of The Water God tayang perdana mulai Senin (03/07) malam pukul 22.00 waktu setempat. Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung dan Krystal FX ini sudah ditunggu kehadirannya karena menyuguhkan cerita fantasi yang berbeda. Krystal yang tampil sebagai Dewi Air bernama Moo Ra pun menampilkan gaun-gaun mahal untuk wardrobe syuting.


Salah satu gaun mahal yang dikenakannya bahkan bernilai Rp 66.8 juta. Gaun seksi berwarna biru tersebut memang tampak memukau dalam teaser yang dirilis oleh tvN. Tak pelak hal ini menjadi pembicaraan netter.

Diceritakan Dewi Moo Ra menyamar menjadi manusia dengan identitas sebagai artis terkenal di bumi. Kecantikan abadinya tentu saja berasal dari kemampuannya sebagai seorang Dewi khayangan. 

Sejak The Heirs booming di Korea, Krystal naik pamor bahkan sempat mencicipi peran utama di My Lovely Girl. Sayang, drama tersebut berating rendah dan direspon dingin penonton Korea. Akankah aksinya kali ini akan mampu menaikkan pamornya kembali sebagai aktris?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top