Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 Juli 2017

Best Friend Forever Trans Tv Dituding Plagiat Pretty Little Liars, Ini Kesamaannya!


SINETRANS terbaru produksi MD Entertaiment kembali jadi sorotan karena dianggap sebagai plagiat dari serial western bertajuk Pretty Little Liars. Tak hanya masalah posternya yang dianggap meniru, trailer sinetron bertajuk Best Friend Forever (BFF).


Sama-sama mengambil sudut pandang dari bawah, perbedaan poster BFF dengan referensi aslinya hanya pada jumlah pemainnya yang lebih banyak. Namun secara keseluruhan, tentu Anda dapat menilai kemiripannya bukan?

Cerita thriller yang melekat pada serial aslinya juga muncul dalam trailer BFF. Tak pelak jika sinetron ini langsung dikecam netizen tentang isu plagiarisme. Sebelumnya di tahun 2010 silam MD Entertaiment juga mendapatkan kecaman yang sama melalui sinetron Dimana Melanie yang tayang di SCTV.

Namun kala itu, MD Entertaiment secara resmi membeli lisensi serial aslinya yang bertajuk Donde Esta Elisa. Apakah kali ini MD melakukan langkah serupa atau dugaan netter terbukti? Patut kita nantikan ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top