Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 04 Februari 2016

Birth of a Beauty Dihentikan Penayangannya, Begini Permintaan Maaf RCTI!


RCTI kembali menjadi sorotan para pecinta drama Korea karena kembali menghentikan penayangan Birth of a Beauty. Mulai Senin (1/2) kemarin, stasiun berlogo Rajawali ini justru menayangkan rerun gameshow Baper di slot yang sebelumnya diisi drama yang dibintangi Ha Ye Seul tersebut. Sontak, ini menjadi catatan buruk RCTI dalam menyajikan sebuah tayangan hingga episode terakhirnya.


Sebelumnya RCTI menghentikan penayangan drama Korea Pinocchio yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Berturut-turut serial asing yang juga dihentikan penayangannya adalah Reina de Corazones, Gang Damai, dan Ruhiku Tersayang.

Menjawab pertanyaan fans K-Drama di Twitter, akhirnya RCTI memposting sebuah gambar yang berisi permintaan maaf karena belum bisa melanjutkan penayangan Birth of a Beauty.

TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN ANDA KEPADA SERIAL BIRTH OF A BEAUTY. MOHON MAAF UNTUK SAAT INI SERIAL TERSEBUT BELUM DAPAT KAMI TAYANGKAN. UNTUK KELANJUTAN EPISODENYA AKAN KAMI INFORMASIKAN KEMBALI.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top