Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 04 Februari 2016

Tayangkan Eksklusif Indra Bekti dan Istrinya, Bagaimana Peforma Rumpi No Secret?

KASUS Indra Bekti terduga pelecehan seksual pada artis FTV Lalu Gigih Arsanova dan Reza Pahlevi memang sedang menjadi perbincangan. Menyikapi permasalahan ini, Bekti melaporkan balik Lalu Gigih dengan pasal pencemaran nama baik. Walau sedang menghadapi masalah ini, Bekti masih menjalani aktivitas keartisannya di program The New Eat Bulaga Indonesia dan Selamat Malam Indonesia.


Pada hari Rabu (3/2) sore, Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita, menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret. Dalam episode tersebut, Bekti juga mengklarifikasi jika tuduhan yang diarahkan padanya tidak benar dan sang pelaku hanya ingin memanfaatkan ketenarannya saja. Lantas bagaimana peforma program yang dibawakan oleh Feni Rose ini?

Melihat peforma Rumpi No Secret edisi Selasa (2/2), edisi spesial Indra Bekti dan istrinya tersebut malah mengalami penurunan. Pada episode Selasa yang menampilkan Siti Badriah dan Melody Prima masih meraih TVR 1,3 dan share 9,4 persen. Sedangkan episode Rabu justru turun dengan hanya meraih TVR 1,1 dan share 7,6 persen.

2 program yang dibawakan langsung oleh Indra Bekti seperti The New Eat Bulaga Indonesia dan Selamat Malam Indonesia pun tak mengalami kenaikan. The New Eat Bulaga Indonesia meraih TVR 0,9 dan share 9.4 persen, Selamat Malam Indonesia juga tak lebih baik dengan hanya meraih TVR 0,4 dan share 7,1 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top