Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Mei 2017

4 Program Baru Tayang Perdana, Bagaimana Peformanya?



EMPAT program baru akan tayang bersamaan di hari Senin (01/05) mendatang. Keempat program ini tayang di empat stasiun TV yang berbeda juga. Dua merupakan program lokal dan dua lagi adalah serial asing yang didubbing ke dalam bahasa Indonesia. Sinetron Duyung Cilik SCTV dan Awas Banyak Copet RCTI menjadi dua produk lokal yang dimaksud. Sedangkan Naagin 2 Indosiar dan Two Wives menjadi produk asing yang disulihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia.

Naagin 2 dan Duyung Cilik akan head to head jam tayangnya, walau Naagin memulai lebih dulu di slot pukul 14.30 WIB, dilanjutkan Duyung CIlik yang tayang di slot pukul 15.00 WIB. Walau keduanya tayang berhadapan, pangsa penontonnya jelas berbeda. SCTV menyiapkan Duyung Cilik sebagai lawan Bintang di Hatiku RCTI, sedangkan Naagin 2 lebih disiapkan untuk melawan serial Anandhi dan Paakhi yang tayang di ANTV. Lantas bagaimana peforma keempat program baru tersebut?

Awas Banyak Copet menjadi yang terunggul dibanding 3 program baru lainnya. Sinetron komedi yang tayang di RCTI ini menempati peringkat 6 dengan TVR 2.8 dan share 15.1 persen. Sementara itu, serial India Naagin yang tayang perdana di Indosiar tanpa jeda iklan meraih TVR 1.6 dan share 12.1 persen. Di jam tayangnya, Naagin masih belum melunturkan keperkasaan serial India ANTV, Anandhi dan Paakhi yang masing-masing menempati peringkat 10 dan 9 besar,

Duyung Cilik di SCTV meraih hasil yang tak menggembirakan. Sinetron fantasi anak produksi SinemArt ini hanya meraih TVR 1.3 dan share 9.6 persen. Di jam tayangnya, masih kalah dengan sinetron Bintang di Hatiku yang menempati posisi 13 dengan TVR 2.1 dan share 15.3 persen.

Serial Filipina Two Wives yang tayang menggantikan Kaulah Takdirku juga terpuruk dengan TVR 0.8 dan share 3.7 persen.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top