Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 21 Mei 2017

Naruto Menyita Perhatian Lagi, Global TV Ikut Tayangkan Captain Tsubasa!


GLOBAL TV kembali menayangkan program anak sebagai andalannya. Setelah menayangkan episode terbaru Naruto Shippuden dan meraih hasil yang bagus di jam tayangnya, Global TV pun bergerak cepat dengan menayangkan serial anak lain berjudul Captain Tsubasa. Serial fenomenal ini sudah wara-wiri di berbagai TV Nasional kita.


Diproduksi sejak tahun 2002 silam, versi filmnya lebih dulu populer di tahun 1986 silam. Dengan tema perjuangan meraih cita-cita sebagai pemain dunia, kisah perjuangan Tsubasa dan kawan-kawan memang selalu ditunggu kehadirannya.

Tsubasa Oozora jatuh cinta pada sepak bola dan punya mimpi menang di Piala Dunia FIFA. Di Jepang, ia tinggal bersama ibunya dan diakui sebagai jenius sepak bola bahkan dari umur 1 tahun! 

Mottonya yang menganggap bola adalah teman berhasil melatih kemampuan dribble, kecepatan, stamina dan kekuatan tendangannya. Di sekolahnya, ia bergabung di klub sepak bola SD Nankatsu, bertemu dengan teman – teman sesama pecinta sepak bola, Tsubasa mulai mengejar mimpinya untuk membawa Jepang sebagai juara di Piala Dunia FIFA. 

Siap bernostalgia kembali?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top