Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 17 Mei 2017

Virgoun Raih Kemenangan Terbanyak, Inilah Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2017!


KEHADIRAN musisi dunia Duo Lipa dalam SCTV Music Awards (SMA) 2017 menjadi daya tarik utama perbincangan netizen di internet. Musisi yang memulai karirnya dengan mengcover sejumlah lagu-lagu hits dari penyanyi lain tersebut dinilai kurang begitu dikenal penonton. Sedangkan banyak juga netizen yang mengatakan kehadiran Duo Lipa seolah tidak diapresiasi oleh penonton yang berada di dalam studio.

Di luar adanya kritik terhadap musisi dunia yang kurang begitu dihargai, perhelatan SMA 2017 menghadirkan kejutan pemenang. Penyanyi solo pria Virgoun meraih dua kemenangan, sekaligus menjadi yang terbanyak di SMA 2017.  Virgoun memenangkan kategori Lagu Pop Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop. Di SCTV, lagu tersebut dijadikan soundtrack untuk sinetron Anak Sekolahan pada bagian closingnya.

Virgoun memang jarang wara-wiri di layar kaca dengan penampilan secara langsung, namun lagunya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla memang booming di seluruh radio Indonesia. Tak heran jika kemenangannya juga disambut baik oleh netizen.

Berikut daftar lengkap peraih penghargaan SCTV Music Awards 2017 adalah sebagai berikut:
1. Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop: Afgan
2. Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop:Raisa
3. Group Band Paling Ngetop: Armada
4. Kolaborasi Paling Ngetop:  Raisa dan Isyana 
5. Pendatang Baru Paling Ngetop: Jaz
6. Penyanyi Dangdut Paling Ngetop: Via Vallen
7. Lagu Pop Paling Ngetop: Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun) 
8. Video Klip Paling Ngetop: Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun).

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top