Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 24 Mei 2017

Ramai Dihujat, Sinetron Sambalado Ayu Ting-Ting Malah Tembus 5 Besar!


RAMAI dihujat, sinetron baru Ayu Ting-Ting berjudul Sambalado malah menjadi program nomor satu di MNCTV. Gosip pelantun Sik Asik tersebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terus berhembus kencang sampai dengan saat ini.


Di tengah kegaduhan yang terjadi, nyatanya sinetron produksi MNC Pictures ini menempati posisi 5 besar dengan TVR 2.6 dan share 10.6 persen. Perolehan ini unggul atas sinetron Mia Ikan Mas yang sebelumnya mengisi slot jam 7 malam.

Selain dibintangi Ayu Ting-Ting, sinetron ini juga dibintangi berbagai komedian seperti Bolot, Omas dan Dicky Stand Up Comedian.

AYU (Ayu Ting-ting) adalah seorang wedding singer. Hobinya eksis di media sosial membuat namanya cukup dikenal khalayak ramai. Tawaran manggung pun ramai berdatangan, sampai kadang membuat CABLAK (Cablak)  – asistennya, bingung mau menerima yang mana terlebih dahulu bahkan salah menerima order sehingga membuat Ayu kesal.

AYU hanya tinggal bersama Babe Jali (H. Bolot), babenya yang perhitungan kalau soal uang. Namun hal itu tak mengurangi rasa sayang Ayu pada Babenya yang seorang duda. Babe Ayu memiliki sebuah warung makan Soto Betawi. Ayu sendiri juga turun langsung mengelola warung makan tersebut. 

OMAS (Omas Wati), sepupunya Ayu juga dipercaya untuk menjadi kasir. Segala sesuatu yang menyangkut uang telah dipercayakan pada Omas. Omas yang curigaan dibantu oleh beberapa karyawan, seperti  EUIS (Tasha Said) yang lugu, IRA (Vanessa Angel) yang bossy, pemarah, tapi cengeng dan suka ngambek, SABAR (Ginanjar) yang penyabar dan BUYUNG (Ozool) seorang chef andalan warung Babeh. Selain soto betawi hasil racikan turun temurun Babe, warung makan H. Jali juga terkenal karena mujaer sambaladonya. Hingga BURHAN, pemilik warung makan di sebelah warung makan Babe, penasaran dengan resep sambalado tersebut.

Untuk tugas sebagai juru parkir, Babe Ayu mempercayakan pekerjaan itu pada DICKY (Dicky Difie), yang sangat atraktif dan heboh dalam memarkirkan kendaraan. Dia orang yang selalu ingin tahu informasi tentang ayu, agar dapat dijual pada si HANSIP orang kepercayaan Pak RW. PAK RW (Joe P Project) yang sangat menyukai AYU selalu saja ingin berusaha mendekati AYU. 

Karena istrinya, BU RW (Senk Lotta), yang walaupun sangat cantik, tapi sangat protektif, super galak, cemburuan, dan juga super pelit. Di Warung, Ayu juga senang menggoda dan menjaili JOE, si kurir toko kelontong ganteng langganan warung Babe. Sebenarnya Ayu tidak menyukai Joe, tapi lebih karena Joe itu orangnya gugupan. Sementara PANCA (Panca Warna) pengamen langganan di warung Ayu yang selalu menyanyikan lagu sik asik karena ia hanya hafal dengan lagu itu saja. AYU menjalani kehidupannya dengan penuh warna. Nantinya dia akan disibukkan dengan jadwal manggung yang padat. Eksistensi Ayu di dunia media sosial juga membuat warung Babe tambah ramai pengunjung.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top