Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 31 Mei 2017

Pukau Penonton dan Juri di American Got Talent. Begini Aksi Berbahaya Demian Aditya Asal Indonesia!


MAGICIAN asal Indonesia, Demian Aditya, berhasil mempertontonkan aksi menegangkan dalam kompetisi American Got Talent season terbaru. Atraksi yang ditampilkan oleh suami dari Sara Wijayanto ini pun sempat membuat heboh netter Indonesia karena berhasil tampil di program Internasional.




Dalam pantauan kami, viewers untuk video yang dipublikasikan oleh akun resmi di Youtube menunjukkan sudah meraih lebih dari 1 juta kali dilihat padahal baru sehari dirilis. Bila dibandingkan dengan atraksi video yang lain, jelas pertunjukkan Demian meraih viewers terbanyak bahkan menjadi trending nomor satu di Youtube rabu (31/05) sore.

Aksi yang ditampilkan Demian terbilang sederhana namun sukses membuat semua orang menjadi tegang. Ia menempatkan dirinya dalam sebuah kotak besar yang berisi pasir dengan kondisi tangannya di borgol. Jika Demian gagal membebaskan diri dari borgol tersebut, maka pasir seberat 900 pon akan menguburnya hidup-hidup dalam kotak.

Dalam aksinya ini, Sara Wijayanto terlihat harap-harap cemas menantikan keberhasilan suaminya. Apalagi kejutan tak terduga yang dilakukan Demian sempat membuat semua orang menjadi terkejut karena mengira Demian gagal melakukan aksinya. Penasaran seperti apa? Saksikan videonya dibawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top