Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 03 Maret 2016

Baru 2 Pekan Tayang, Descendants of The Sun Tembus Rating Fantastis!

SERIAL bertajuk Descendants of The Sun sedang memetik kesuksesan di Korea Selatan. Pasalnya, sejak episode perdana ditayangkan, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini langsung memimpin di slot drama Rabu dan Kamis. Debut dengan rating 14.3 persen di episode satu, rating untuk episode keempatnya melejit ke angka 24.1 persen. Perolehan ini jelas meninggalkan para rivalnya di slot jam tayang yang sama. 


Drama yang turut dibintangi Song Hye Kyo ini sangat berpotensi menembus rating 30 persen di sisa 12 episode yang ada. Apalagi respon netizen terhadap drama KBS2 ini positif untuk alur cerita dan akting ciamik para pemainnya.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara tentara bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dengan dokter cantik bernama Kang Mo Yun (Song Hye Kyo). Keduanya dipertemukan dalam situasi yang tak terduga saat Shi Jin bersama temannya Seo Dae Young (Jin Goo) sedang menikmati masa liburnya dari rutinitas harian sebagai tentara.

Tak disangka Dae Young kecopetan dan karena hal inilah, takdir justru mempertemukan Shi Jin dengan Mo Yun. Mo Yun yang merawat sang copet malah mengira jika Shi Jin dan Dae Young adalah tersangka pemukulan pada si copet. Dari sini, Shi Jin sudah menaruh hati pada Mo Yun yang cantik namun cerewet.

Takdir kembali memisahkan keduanya kala Shi Jin harus kembali ke basecamp nya sebagai tentara karena sebuah tugas. Sampai akhirnya keduanya kembali dipertemukan 8 bulan kemudian. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Anda bisa saksikan sendiri dan download tentunya hanya di Dunia TV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top