Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 24 Maret 2016

Luar Biasa, Descendants of The Sun Tembus Share 30 dan Ditonton 1,1 Miliar Kali di China!

DRAMA Korea Descendants of The Sun (DoTS) sukses membetot perhatian di Korea Selatan dan penjuru negara Asia lainnya. Pada episode ke-9 nya, DoTS berhasil meraih rating 30.4 persen, naik 1.6 persen dari episode ke-8 nya. Hal ini sekaligus menjadi DoTS menjadi drama weekly non-weekend pertama yang berhasil meraih rating di atas 30 persen. Sebelumnya, The Moon That Embraces The Sun menjadi drama terakhir yang berhasil menyamai prestasi ini 4 tahun silam.


Tak hanya sukses di Korea, situs streaming iQiyi yang membeli hak siar DoTS untuk kawasan China berhasil mencetak rekor baru sebanyak 1,1 miliar views untuk 9 episode yang ditayangkan. Rata-rata setiap episodenya ditonton sebanyak 100 juta kali.

Tak cukup sampai disitu, drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga berhasil menjadi drama Korea pertama yang tayang di TV Jepang. Padahal, selama setahun belakangan, TV di Jepang sudah menghentikan penayangan drama asal Negeri Ginseng karena menganggap pesona di negeri para Idol ini mulai memudar.

Dengan sederet prestasi tersebut, sudah tentu DoTS mendapatkan pemberitaan besar-besaran, baik oleh media Korea setempat

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top