Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 03 Juni 2016

Begini Sosok Asli dari Bang Napi Sergap RCTI!


KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARNA ADA NIAT DARI PELAKUNYA. TAPI JUGA KARNA ADA KESEMPATAN. WASPADALAH! WASPADALAH!

MASIH ingat dengan jargon di atas? Sosok Bang Napi sudah tak terpisahkan dari program kriminal bertajuk SERGAP yang pernah ditayangkan di RCTI beberapa tahun silam. Setiap ending program, Bang Napi biasanya akan mengaitkan berita-berita kriminal yang tayang hari itu dengan berbagai petuahnya. Tentunya, diakhiri dengan jargon khususnya tersebut.


Lama tak terdengar kabarnya, penonton akhirnya dapat melihat wajah asli Bang Napi. Karena seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Bang Napi selalu memakai sebelah topeng yang menutupi wajahnya.

Bang Napi yang bernama asli Arie Broto biasanya tampil dengan pesan-pesan gahar yang disampaikan secara lugas. Namun siapa sangka jika perawakan aslinya justru terlihat ramah dan bersahabat.

Dalam beberapa foto di Facebooknya, Bang Napi nampak berfoto dengan beberapa selebritis aslinya, seperti almarhum Mbah Surip hingga pesulat Limbad.

Nah, bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top