Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 28 Agustus 2016

Serial Turki "Elif" Tayang Lagi, Gusur Slot SCTV yang Mana?


PROGRAM di slot pagi identik dengan tayangan ulang program-program yang pernah populer di zamannya. Jika ANTV mencuri perhatian melalui sinetron lawasnya, maka mulai Senin 29 Agustus 2016 ini, SCTV kembali menayangkan sebuah program yang pernah jadi andalannya di tahun 2015 silam. Serial asal Turki berjudul Elif pasti tak asing untuk Anda bukan?


Tenang saja, serial ini tidak akan mengambil slot tayang serial India Naagin ataupun Ranveer & Ishani. Serial ini akan tayang di slot pukul 08.00 WIB setelah InBox. 

Fenomenalnya Elif season pertama sayangnya tak diikuti dengan penayangan musim keduanya. Pindah slot tayang ke jam primetime dan berhadapan dengan Anak Jalanan, membuat serial ini kesusahan merengkuh popularitasnya kembali. Nah, untuk Anda yang sudah kadung suka dengan serial ini bisa menyaksikannya kembali.

SCTV berencana menayangkan season ketiga Elif sembari menunggu stock episode di negara asalnya. Bisa jadi, ini merupakan strategi reminder untuk penonton di rumah.
Elif menceritakan kisah gadis cilik yang terpisah dengan ayah kandungnya. Elif hanya hidup bersama ibunya, sedangkan ayahnya bahkan tak pernah tahu jika Elif ada dikandungan gadis yang ia cintai sewaktu mereka berpisah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top