Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 06 Agustus 2016

Hebohnya Justin Bieber dan Orlando Bloom Bugil Saat Liburan!


BELUM surut kehebohan foto Orlando Bloom yang tertangkap kamera tanpa mengenakan benang sehalaipun. Kini, publik kembali dihenyakkan oleh sensasi penyanyi idola masa kini, Justin Bieber. Pasalnya, pelantun lagu Love Yourself ini juga menunjukkan aksi serupa saat sedang berlibur bersama seorang model seksi.


Jika Orlando sang aktor Pirates of The Caribbean menunjukkan pose nakednya di Sardinia Italia, maka aksi Bieber dilakukan di Hawaii.


Paparazzi yang terkenal 'berani' membuntuti perjalanan selebritis ternama Hollywood berhasil menjepret Bieber dari nampak depan sehingga tak ada bagian dari tubuh Bieber yang terlewatkan. Hal ini tentu saja langsung menuai kontroversi lagi.

Berdasarkan foto yang dipublikasikan oleh Mirror, Bieber nampak bersama perempuan seksi yang akhirnya diketahui bernama Sahara Ray. Sementara itu, saat dijepret tanpa busana, Orlando Bloom sedang bersama penyanyi seksi, Katy Perry.

Who's next? Hmmm...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top