Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 16 Agustus 2016

Cetak Rating Tinggi Melalui "W", Lee Jong Suk Bongkar Rahasia Suksesnya!


AKTOR tampan Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu artis drama pencetak rating tinggi. Hal ini tak lepas dari keselektifannya dalam memilih drama yang akan dibintanginya. 4 judul drama Korea yang menempatkannya sebagai pemeran utama pria, berturut-turut meraih sukses, sebut saja School 2013, I Can Hear Your Voice, Pinocchio hingga W - Two Worlds.


Hal ini juga menjaga ke-eksklusifan dari sahabat dekat Kim Woo Bin ini. Lantas, apa rahasia sukses Jong Suk dalam memilih peran yang akan dilakoninya?

Dalam program tvN bertajuk The List, Jong Suk membeberkan rahasianya tersebut yang ternyata berhubungan dengan hobi dan kegiatan yang suka ia lakukan.

"Tidur atau nonton TV di rumah adalah hobiku sehari-hari. Secara tak langsung aku mendapatkan pengalaman untuk mempelajari apa yang diinginkan penonton dengan kebiasaanku menonton sebuah drama," papar Jong Suk dalam program tersebut.

Wah, kadang-kadang memang aktor perlu menempatkan diri sebagai penonton ya! Sukses terus ya Kang Chul, eh Jong Suk maksudnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top