Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 27 Agustus 2016

Sukses di Korea dan Thailand, I Can See Your Voice Versi Indonesia Hadir di MNCTV!


PROGRAM gameshow teranyar Korea I Can See Your Voice sudah diadaptasi secara resmi oleh MNCTV. Gameshow musik ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Indra Herlambang. Bahkan secara resmi, para presenter Korea acara ini sudah menyapa penonton di Indonesia melalui video promosi singkat yang sudah ditayangkan oleh MNCTV.


Selain itu para panelis komentator akan diisi oleh trio Cecepi (Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik), Wendi Cagur, Rafael Tan, dan Lee Jeong Hoon.

Program ini sendiri merupakan gameshow musik yang terbilang sukses memancing rasa penasaran penonton. Para panelis harus menebak, apakah lipsync yang dilakukan para peserta menggunakan suara asli mereka atau orang lain.

Ada beberapa tahapan yang dilakukan. Pertama, panelis harus menilai dari video para peserta saat sedang bernyanyi. Panelis artis hanya diberikan bocoran suara selama 1 detik selama mereka bernyanyi. Jadi panelis diuji benar kemampuannya dalam menilai kemampuan bernyanyi seseorang.

Selanjutnya para peserta yang tersisa akan tampil lipsync di panggung menyanyikan 1 lagu. Dibabak ini mereka masih lipsync, jadi panelis artis harus melihat gerak-gerik mulut mereka apakah menguasai lagu yang sedang dinyanyikan atau tidak.

Satu peserta akan tersisa di penghujung acara dan membuktikan kemampuan bernyanyinya. Peserta terakhir yang tersisa bisa saja memiliki suara emas atau sama sekali tak bisa bernyanyi.

Program ini akan tayang mulai Senin 29 Agustus 2016 pkl.16.30 WIB di MNCTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top