Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 10 Agustus 2016

Tayang Perdana di Indonesia, Ini Dua Drama Korea Terbaru RTV!


MEMASUKI bulan Agustus 2016 ini, RTV (Rajawali TV) menyiapkan dua drama Korea terbaru. Kedua drama ini tayang perdana di Indonesia. Judul pertama adalah The Girl Who Can Sees Smells atau yang dikenal juga dengan Sensory Couple. Drama produksi SBS ini merupakan produksi tahun 2015 dan dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung.


Kisahnya menceritakan tentang seorang gadis bernama Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) yang bisa melihat aroma karena sebuah kejadian traumatis di masa remajanya, dimana kedua orangtua nya terbunuh oleh seseorang yang misterius. Ia kemudian terjebak bersama seorang detektif bernama Choi Moo Gak (Park Yoo Chun). Keduanya pun menjadi rekan setim yang hebat karena kemampuan ajaib Eun Seol. 

Sedangkan judul kedua adalah Mrs. Cop. Drama bertema action ini juga merupakan produksi tahun 2015 dan tayang di SBS. Bahkan karena cukup sukses, season keduanya sudah selesai ditayangkan pada tahun 2016 ini namun dengan bintang utama yang berbeda.

Nah, siapkah menyambut dua drama Korea baru ini? Tunggu penayangannya segera di RTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top