Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 04 Agustus 2016

Ini Bocoran Cerita Descendants of The Sun Season 2!

 

RUMOR akan adanya sekuel dari drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) tentu membuat fansnya girang. Namun benarkah jika season keduanya akan ada dengan bintang utama dan cerita yang lebih menarik?


Terdapat dua plot cerita yang saat ini dihembuskan ke media. Pertama adalah lanjutan cerita saat Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) setelah menikah. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ending untuk DOTS memang open ending untuk season selanjutnya. Dimana Yoo Shi Jin dan kawan-kawan yang sedang berada di Kanada tiba-tiba mendapati negara tersebut dilanda gunung merapi yang meletus.

Option kedua adalah cerita akan bergeser pada pasangan Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myeong Ju (Kim Ji Won). Pasangan ini juga menjadi salah satu yang paling disukai penonton karena uniknya kisah cinta yang disajikan.

Pihak KBS2 sendiri telah menyatakan suara berencana memproduksi serial ini pada 2017 mendatang. Namun pernyataan ini bertentangan dengan apa yang disampaikan co-writer DOTS, Kim Won Suk. 

"Aku tidak berencana memproduksi season keduanya. Aku sudah mengisahkan apa yang seharusnya ku ceritakan. Aku berharap kapten Yoo Shi Jin akan bahagia di masa depan tanpa masalah apapun lagi," paparnya.

Nah, apakah benar-benar akan ada sekuelnya?

5 komentar:

  1. jangn diotak atik lagi dech...
    cukup itu ada ceritanya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. mending jangan ada season 2-nya. yang ending di Kanada itu anggep aja epilog.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Emangnya kapan tayangan drama ituh lgi yg keduanya

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top