Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 23 Juni 2016

Raffi Ahmad Sindir OVJ Sahur Lagi, Begini Reaksi Denny Cagur! (Plus Video!)



ADA yang menggelitik dengan tayangan sahur Trans TV pada Jum'at (24/6) pagi. Pasalnya, program sahur andalan CT Corp ini menyindir salah satu program sahur yang tayang di Trans 7. Anda yang mungkin sering menonton OVJ Sahur Lagi paham benar jika deretan wayang yang mengisi program reborn tersebut hampir semuanya baru. 

Denny dan Wendi Cagur termasuk dua pemain baru diantara sederet pemain baru lain seperti Uus, Ayya Renita, Ipul Stand Up, hingga Gilang Dirga. Nah, tahun 2015 kemarin, dua member grup cagur tersebut masih mengisi program sahur Trans TV bertajuk Sahur Itu Indah. Namun di program sahur Mari Kita Sahur, tak nampak lagi dua pentolan Cagur tersebut.

Raffi Ahmad yang baru memperkuat Mari Kita Sahur di pekan ketiga Ramadhan ini melakukan sambungan telepon langsung dengan Denny Cagur. Raffi sendiri menyindir jika Denny sekarang sudah sibuk memperkuat program wayang-wayangan.

"Hallo.. Denny Cagur. Lu lagi dimana Denny Cagur? Lu sahur dimana sih, orang sahur di Trans TV. Lu dimana sih? Hei Denny Cagur, Lu sama Wendi nggak? Ini kita kan di acara sahur yang joged-joged, lu kok sekarang wayang-wayang gitu sih?" tembak Raffi Ahmad dalam sambungan langsung dengan Denny Cagur via telepon.

"Aduh gimana dong. Pokoknya sekarang pindah channel aje, nonton OVJ rame," balas Denny Cagur yang promo program yang sedang dijalaninya.

"Lu jadi wayang-wayang, tapi gw liat ada joged-jogedan juga. Masa kita joged-jogedan apa wayang-wayangan. Lu kalau joged disini aja, kalau wayang baru disono," sindir Raffi Ahmad lagi.

"Ga apa-apa. Tapi kita tetap bersaudara. Gw mau opening nih, seru-seru," ungkap Denny yang mengakhiri pembicaraan karena OVJ Sahur Lagi mau dimulai.

Yuk tengok videonya berikut ini:



1 komentar:

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top