Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 April 2016

"A Witch's Love", Drama Tentang Percintaan Tante dan Berondong! (Tayang di TV Lokal KTV!)

USAI drama Can We Love, TV Lokal KTV yang jangkauannya bisa diterima di Jabodetabek kembali menghadirkan drama baru sebagai penggantinya. Drama bertajuk A Witch's Love akan menemani para penggemar drama Korea di slot jam 9 malam.


Drama yang juga dikenal dengan judul Witch's Romance ini tayang perdana di Indonesia melalui KTV. Drama ini merupakan remake dari drama populer Taiwan bertajuk Queen of no Marriage. Tahun produksinya juga masih termasuk baru, karena di Korea sendiri baru tayang para pertengahan Juni 2014 silam.

Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) dijuluki sebagai seorang penyihir. Bukannya karena ia adalah penyihir sungguhan, namun sikap introvert yang dilakukanya pada orang-orang sekitarnya. Ia begitu tegas dan tak mengenal hubungan asmara dengan siapapun sejak ditinggal lari oleh sang kekasih saat akan menikah.



Ji Yeon bertemu secara tak sengaja dengan Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) saat Dong Ha sedang melakoni pekerjaannya sebagai seorang Santa Clause. Terjadi salah paham di antara keduanya kala pertemuan pertama.
 
Ji Yeon adalah perawan tua yang sudah berumur 39 tahun dan memutuskan untuk tidak percaya pada laki-laki lagi setelah ditinggal mantan kekasihnya, No Shi Hoon (Han Jae Suk). Trauma mendalamnya pada laki-laki mulai pupus kala ia mulai menemukan kembali cinta pada sosok Dong Ha. Sayangnya, Dong Ha terpaut usia 14 tahun lebih muda darinya.
 
Saat Ji Yeon dipermalukan di sebuah pesta, Dong Ha menolongnya dengan menciumnya di depan banyak orang. Sejak saat itu keduanya sering dipertemukan, apalagi ternyata Dong Ha baru pindah di sebelah tempat tinggal Ji Yeon. Saat sedang mabuk, celakanya mereka malah tidur bersama dan membuat Ji Yeon shock saat menyadari Dong Ha masih bocah ingusan berusia 25 tahun.

Bagaimana keduanya akan menyikapi rentang usia mereka yang terpaut jauh? Saksikan selengkapnya di drama Korea A Witch's Love mulai Kamis 28 April 2016 setiap hari Pkl.21.00 WIB, dan rerunnya pada tengah malam Pkl.00.00 WIB di KTV!

1 komentar:

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top