Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 27 April 2016

Pemain Pendukung Descendants of The Sun Ikut Kecipratan Tenar!

TAK hanya pemeran utama saja yang mendapatkan imbas dari kesuksesan drama Descendants of The Sun (DoTS). Aktor pemeran pendukung lainnya ikut merasakan popularitas yang direngkuh oleh drama yang ditayangkan di KBS2 ini. Salah satunya adalah Kim Min Suk.

Dalam drama yang naskahnya diracik oleh Kim Eun Sook ini, Kim Min Suk mulai mendapatkan perhatian netizen. Porsi perannya memang tak sebanyak karakter lain, namun karakternya yang unik mampu membuatnya diingat oleh penggemar drama ini. 

Dalam DoTS, Min Suk berperan sebagai Kim Gi Bum yang merupakan seorang anggota geng pencopet. Saat melarikan diri dari aksi ilegalnya itu, Gi Bum dijegal oleh Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo). Sampai akhirnya, Gi Bum bertanya kepada Dae Young yang punya masa lalu yang sama dengannya, bagaimana cara keluar dari geng kriminil.

Dengan lugas, Dae Young mengatakan pada Gi Bum jika dirinya melarikan diri ke tempat yang tak bisa dijangkau oleh para anggota kriminil tersebut. Dari sinilah kemudian Gi Bum memulai lembaran baru hidupnya sebagau seorang tentara.

Kim Min Suk terlibat banyak pemotretan berkat DoTS. Salah satunya dilakukan bersama The Celebrity. Dalam pemotretan terbarunya tersebut, Min Suk nampak berpose keren dengan setelan kaos navyblue yang unik. Dengan muka innocentnya, Min Suk menatap kamera yang pastinya membuat meleleh kaum hawa yang melihatnya.

Min Suk menceritakan tentang karirnya yang makin melejit setelah terlibat drama megasukses tersebut.

"Sangat penting untuk tidak melupakan passion dan pola pikir kita saat memulai sesuatu dari awal. Setiap hari adalah tantangan, jadi aku butuh fokus untuk masa sekarang, terlebih masa yang akan datang," paparnya seperti dikutip dari laman Allkpop.

Tak lupa, Min Suk juga menceritakan pengalamannya yang bersinggungan dengan popularitas dirinya sendiri. Yang unik, Min Suk malah lebih sering didekati orang-orang yang lebih tua dari umurnya.

"Aku selalu berusaha tetap sederhana. Aku masih sering berkeliling dengan menggunakan skuter. Orang-oranng yang lebih tua dariku berusaha mendekati dan ngobrol denganku. Itu sangat menyenangkan!"

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top