Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 April 2016

Balik ke Layar Kaca SCTV, Intip Sinetron Ramadhan Laudya C Bella!

DUA bulan jelang bulan Ramadhan, SCTV sudah membocorkan judul sinetron yang akan menjadi program spesialnya di bulan yang suci. Sinetron Ramadhan andalan SCTV berjudul D'Hijabers. Sinetron ini dibintangi oleh Laudya Chintya Bella dan Ali Syakieb. Melalui sinetron ini juga, Bella comeback ke layar kaca setelah beberapa judul terakhir sinetronnya yang berating kurang bagus.


Bella akan memerankan sosok Kantini yang merupakan gadis baik hati yang memutuskan untuk berhijab. Hidup hanya bersama dengan sang ibu membuat Kantini tumbuh menjadi pribadi yang mandiri, tegas dan berprinsip. Walau begitu, sebuah permintaan besar sang ibu ditolak halus oleh Kantini yang merasa hal itu akan mengubah masa depannya.

Sementara itu, Ali Syakieb akan memerankan sosok penghulu muda bernama Ilham. Dengan ketampanan wajah dan statusnya yang belum menikah, banyak kasus menarik dan lucu terjadi saat ia menikahkan banyak pasangan. Takdir pun mempertemukan keduanya dengan segera.

Selain D'Hijabers, SCTV masih memiliki amunisi sinetron Para Pencari Tuhan yang memasuki tahun ke-10 nya tayang di TV Nasional. Sinetron ini masih menjadi sinetron dengan masa tayang terlama sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia.

Apakah dua sinetron ini akan membangkitkan SCTV mencapai kejayaannya kembali?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top