Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 April 2016

Begini Respon Artis Come Back Mister Terkait Kesuksesan Descendants of The Sun!

MEMERANKAN karakter Hong Nan di drama Korea Come Back Mister, tentu aktris cantik Oh Yeon Seo memiliki beban tersendiri. Apalagi drama yang dibintanginya ini kalah bersaing dengan drama Descendants of The Sun yang tayang di hari dan jam yang sama. Ini tentu menjadi catatan buruk untuk aktris yang sebelumnya populer berkat drama Jang Bo Ri ini.


Publik tentu kemudian menjadi penasaran bagaimana respon dari para artis rival dari drama ini mengenai pendapat mereka tentang drama tersukses di tahun 2016 tersebut.

Dalam wawancara terbarunya, Oh Yeon Seo mengungkapkan rasa keingintahuan publik.

"Aku tidak mempunyai kesempatan untuk menonton Descendants of The Sun. Aku mendengar bahwa ini adalah karya dari penulis Kim Eun Sook, aku selalu menikmati semua karya dramanya terdahulu. Aku pikir ini juga akan menjadi hebat juga. Aku berencana untuk menonton 16 episode nya saat aku punya waktu untuk itu," papar Oh Yeon Soo seperti dikutip dari situs AllKpop.

 Ketika disinggung mengenai popularitas drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Oh Yeon Seo mengungkapkan jika dirinya merasakan hal tersebut berkat cerita adiknya.

"Itu sungguh menarik perhatianku karena aku mendengar Song Joong Ki sangat tampan. Aku dengan dari adikku jika (drama) ini sudah menjadi sebuah sindrome. Adikku mengatakan jika saat dia sedang minum bersama dengan pacarnya, pacaranya malah terburu-buru pulang ke rumah hanya untuk menonton Descendants of The Sun. Drama ini benar-benar hebat hingga bisa membatalkan sebuah kencan. Adikku mengatakan jika ia masih tidak dapat mengerti hal ini," tutup artis Shine of Go Crazy ini.

Wah, efek drama yang tayang di KBS2 ini memang besar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top