Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 23 Oktober 2016

Mencengangkan, Intip Transformasi Tubuh Aamir Khan di Film Dangal!


DIKENAL sebagai seorang aktor yang perfeksionis, Aamir Khan kembali membukitkan totalitas dirinya saat memerankan sebuah karakter dalam film terbarunya. Melalui film bertajuk Dangal, Aamir harus menaikkan bobot tubuhnya hingga 20 kg agar menyerupai seorang pegulat sungguhan. 


Tak hanya itu, bintang film 3 Idiots ini bahkan sebelumnya harus menggemukkan diri dan membiarkan perut buncit menggantikan perut berototnya. Di film Dangal, Aamir Khan memerankan dua karakter sekaligus dengan gap generasi yang jauh berbeda. Untuk itu, proses syuting dilakukan selama dua tahun sejak 2015 silam.

Jeda selama syuting bahkan memakan waktu 25 minggu agar sang mega bintang dapat mengembalikan otot-otot sempurna miliknya. Dalam masa itu, Aamir bahkan berkonsultasi lagi dengan personal trainer nya yang sempat membantunya membentuk otot dalam film Dhoom 3.

 Dangal sendiri merupakan film kerjasama Disney dengan Aamir Khan Production. Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang pegulat asal India bernama Mahavir Singh Phogat yang sangat ingin memiliki keturunan yang dapat melanjutkan kejayaannya sebagai pegulat profesional. Sayangnya, Mahavir selalu dikaruniai anak perempuan.


Sebuah kejadian membuka matanya untuk membuat dua anak perempuannya dapat menjadi seperti dirinya. Saat itu, dua anak perempuannya mampu menghajar anak laki-laki yang seusia dengan mereka karena ejekan yang tak bisa diterima. Saat itu juga Mahavir bertekad menjadikan dua anak perempuannya sebagai atlet profesional.

Hasilnya tak sia-sia, pada tahun 2010 silam. Dua anak perempuan tersebut membuktikan prestasinya dengan memenangkan medali emas dan perak.

Penasaran bagaimana transformasi Aamir Khan? Film ini akan dirilis di India pada 23 Desember 2016 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top