Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 25 Oktober 2016

Jun Ji Hyun Selamatkan Nyawa Lee Min Ho di Trailer The Legend of Blue Sea! (Plus Video!)


DALAM sebulan ke depan, penantian penggemar drama Korea akan jadi kenyataan. Pasalnya, drama Korea berjudul The Legend of The Blue Sea yang memasangkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan tayang di SBS. Menggantikan Jealousy Incarnate, drama ini memang sudah ditunggu kehadirannya, apalagi naskahnya digarap oleh penulis My Love From Another Star.


Kehadiran dua bintang papan atas Korea Selatan tentu jadi magnet besar untuk drama ini. Bahkan drama ini digadang-gadang akan menyamai kesuksesan drama Descendants of The Sun yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Berdasarkan trailer yang dirilis, Jun Ji Hyun akan memerankan sosok putri duyung bernama Shim Chung. Sedangkan Lee Min Ho akan memerankan dua karakter yang bertolak belakang. Pertama sebagai Heo Joon Jae di era Joseon dan Kim Da Lim di masa kini.

Selain merilis trailer mewah yang menggambarkan penyelamatan Kim Da Lim oleh Shim Chung, drama ini juga menampilkan kocaknya Shim Chung di dunia manusia. Shim Chung yang biasa di lautan tiba-tiba harus menyesuaikan diri dengan kehidupan manusia. Wah sudah nggak sabar ya menantikan drama ini!

Sembari menunggu tayangan perdananya di 16 November 2016 mendatang, yuk saksikan dua trailernya di bawah ini:





 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top