Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 08 Oktober 2016

Thapki di India : Balas Dendam, Thapki Nyamar Mirip Betty Lafea


Serial Thapki di India memasuki babak baru. Cerita loncat 2 tahun kemudian dengan perubahan besar-besaran pada cerita. Kisah balas dendam Thapki (Jigyasa Singh) kepada keluarga Pandey akan jadi menu utama. Diceritakan sebelumnya jika Thapki mengalami kecelakaan karena keluarga Pandey.


Selamat dari kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, Thapki mengubah identitas dan penampilannya menjadi Vaani Oberol. Penampilan fisiknya sekilas mirip dengan karakter Betty Lafea di telenovela lawas.

Thapki terlihat berkacamata dengan rambut poni dan bagian belakangnya yang dikuncir. Perubahan karakternya ini pun membuat Jigaya Singh meminta dukungan para penggemarnya di Instagram.

"Kawan, kuharap kalian menyukai karakter baru yang aku perankan dan aku janji akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik," pungkas Jigyasa.

Nah, apa Anda sendiri suka dengan perubahan penampilan Thapki yang baru? Sabar dulu ya sebelum menyaksikan perubahannya sendiri di ANTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top