Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 18 Desember 2016

Drama Korea Ini Lebih Populer Ketimbang Legend of The Blue Sea!


THE Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun memang populer di Korea Selatan. Namun perolehan ratingnya ternyata masih dibawah sebuah judul drama Korea yang sama-sama tayang di SBS. Dari segi perolehan rating, drama yang menceritakan kisah legenda putri duyung tersebut masih kalah dengan drama berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim!


Sebagai perbandingan rating, rating tertinggi The Legend of the Blue Sea meraih rating 18.9 persen di episode ke-6 nya. Sementara itu, Romantic Doctor Teacher Kim sudah menyentuh rating 23.8 persen untuk episode ke-12 nya. Dari tabel peningkatan rating, drama yang dibintangi Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin tersebut juga terus bergerak positif, sedangkan drama milik Lee Min Ho cenderung stagnan.

Penonton di Korea Selatan memang cenderung menyukai drama bertema medis, apalagi jika penulis drama tersebut mampu meracik formula yang pas seperti drama tersebut.

Romantic Doctor Teacher Kim mengisahkan tentang seorang dokter genius bernama Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) yang dikenal sebagai dokter bertangan emas. Karirnya cemerlang dan ia juga bekerja di sebuah rumah sakit terkenal di Seoul. Semuanya mulai berubah kala sebuah kejadian membuatnya mengalami trauma.

Dokter Boo lantas kemudian menghilang dan memutuskan bekerja di sebuah rumah sakit kecil. Ia juga mengubah namanya menjadi Kim Sa Bu. Di tempat inilah ia mengajari dua orang dokter pemula bernama Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jong (Seo Hyun Jin). Disinilah mereka belajar bagaimana cara menjadi seorang dokter yang baik seperti Dokter Kim.

Nah, sudah nonton dua drama ini? Mana yang lebih Anda suka?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top