Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 10 Desember 2016

Episode Ketiga Drama Korea Goblin Cetak Rekor Rating Tinggi!

BARU tayang 3 episode, drama Korea Goblin : The Lonely and Great God makin mengukuhkan kekuatannya. Jika rating episode 1 dan 2 nya masing-masing meraih rating 6.322% dan 7.904%, maka episode ketiganya langsung meroket kembali menjadi 12.471%. Tentu saja perolehan 12 persen bisa disebut perolehan luar biasa untuk ukuran sebuah drama yang tayang di TV kabel.


Kim Eun Sook selaku penulis skenario terkenal di Korea memang jaminan sukses untuk drama-drama yang hasil dari jemari emasnya. Tercatat, semua drama hasil karyanya memang laris di pasaran.

Sebut saja drama seperti Lovers in Paris yang tayang di tahun 2004 silam mencetak rating tertinggi 57.3%. Selanjutnya berturut-turut hasil karyanya seperti Lovers in Prague, Lovers, On Air, The City Hall, Secret Garden, A Gentleman's Dignity, The Heirs hingga Descendants of The Sun disukai oleh penonton Korea Selatan.

Di drama Goblin ini, Kim Eun Sook meracik naskah yang lebih kompleks dengan jualan fantasi kehidupan goblin yang hidup abadi untuk mencari pengantin wanitanya.

Jika perolehannya terus seperti ini, rekor rating 18% yang dipegang Reply 1988 sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang masa di TV kabel bisa jadi terpatahkan mengingat Goblin masih akan tayang 13 episode lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top