Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 11 Desember 2016

Pasangan On The Wings of Love Jadian Betulan di Dunia Nyata!


ON The Wings of Love, salah satu drama populer asal Filipina sedang tayang di layar kaca Indonesia. James Reid dan Nadine Lustre selaku pasangan utamanya pun sukses menjaring banyak penggemarnya di Indonesia. Sama seperti di Indonesia, pasangan artis di sinetron biasanya punya banyak fans fanatik yang berharap agar artis idola mereka tersebut jadian betulan di dunia nyata.


Jika Indonesia punya Teuku Wisnu-Shireen Sungkar yang akhirnya menikah betulan, jalinan kerja profesional James dan Nadine pun berlanjut ke dunia nyata. Walau belum sampai tahap menikah, keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Apalagi keduanya kembali dilibatkan dalam proyek drama yang sama berjudul Till I Meet You.

James dan Nadide pertama kali dipertemukan dalam video klip James. Saat itu Nadine jadi modelnya untuk lagu berjudul Alam Niya Ba. Kerjasama tersebut berlanjut saat keduanya didapuk membintangi film layar lebar berjudul Diary ng Panget yang meraih sukses di Filipina.

Film-film selanjutnya keduanya pun masih dipercaya jadi pemeran utama. Sebut saja film Talk Back and You're Dead, Para sa Hopeless Romantic, Beauty and The Bestie, This Time dan Infinity Love Story.

Pada Februari 2016 silam, keduanya mempublikasikan hubungan asmara yang sedang dijalani ke publik. Hingga saat ini, pasangan manis ini masih jadi sepasang kekasih, baik melalui proyek film atau drama maupun di dunia nyata.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top