Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 Desember 2016

"The Cuts Indonesia", Program Pencarian Bakat Pertama Tentang Kompetisi Haircutting!


TRANS7 menghadirkan perdana program pencarian bakat The Cuts Indonesia mulai Minggu 15 Januari 2017. Program ini terbilang beda dari ajang pencarian bakat yang biasanya berkutat pada nyanyi, menari atau masak-memasak. The Cuts menyasar para pekerja salon dan barber untuk berkompetisi dalam hal penataan rambut.

Dari poster yang diunggah, The Cuts dipandu oleh Jevier Justin dan Fitri Tropica. Sementara barisan para judges diisi oleh Henoch Sitompul, Alex Abbad, Wak Doyok hingga Claudia Adinda.


Selain itu, proses pencarian peserta The Cuts dirangkum dalam program The Cuts Indonesia : Jouney yang akan hadir perdana di tanggal 01 Januari 2017 pukul 12.30 WIB.

Sebanyak 15 peserta yang lolos melalui close audition akan berkompetisi untuk merebut kemenangan pertama sebagai penata rambut terbaik di The Cuts Indonesia.

Penasaran dengan program ini? Saksikan The Cuts Indonesia : Stage Show mulai 15 Januari 2017 setiap hari Minggu pukul 19.30 WIB di Trans7.

25 komentar:

  1. Cara daftar the cuts indonesia gimana ya?

    BalasHapus
  2. Masih kah ada peluang untuk daftar.. klau ada aq siap

    BalasHapus
  3. Caranya ģimana ka..
    Aq gx sbar ingin ikut
    Udh lama bngt aq nungguin kompetensi ini..

    BalasHapus
  4. Caranya gimana ka..
    Aq udh lama bngt nunggu kompetensi ini...
    Udh gx sbar pngin ikut daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga ingin se x ikut tp gak th cr daftar nya lau dapat info kabari ya sist

      Hapus
  5. The cuts,, aku tantang 10 menit , hair cut ,Stylist

    BalasHapus
  6. Aku dari Kota kecil ,Kota Blora ,, siap ikut kompetisi jika ada pencari bakat The cuts Indonesia di kota Blora

    BalasHapus
  7. Hair cut csdw
    Chapster Stylist profesional dari Blora

    BalasHapus
  8. Cilacap menunggu team pencari bakat utk stylist profesional

    BalasHapus
  9. Cilacap menunggu team pencari bakat utk stylist profesional

    BalasHapus
  10. Bagaimana cara daptar nya saya dari jambi mau ikut lomba pangkas rambut 10 menit dijamin tuntas.. MOTTO saya CEPAT RAPI MEMUASKAN) hub 081274709905

    BalasHapus
  11. Ini yg aku tunggu..tapi ga tau daftarnya..hehehe...salam damai dari b.w_hairstyle untuk the cut indonesia. Wa 081312222012

    BalasHapus
  12. Pengen daftar gemana carany master

    BalasHapus
  13. rambut saya gondrong saya pngen jadi modelnya bisa ga

    BalasHapus
  14. rambut saya gondrong saya pngen jadi modelnya bisa ga

    BalasHapus
  15. saya pengen bangat mengasah kemampuan saya sbg hair style profesional.... gimana carax saya bs mengikuti program ini.... next time kapan lagi program ini dilaksanakan, sya dari samarinda, KALTIM.... mohon tanggapanx!!!

    BalasHapus
  16. Bagaimana cara daftarnya...aku sudah gatal pengen mengasah kemampuan cutting

    BalasHapus
  17. Saya siap adu hair cutting and styling..kan ku tunjukan kemampuan saya pd juri the cuts indonesia.. saya siap mendaftar jd pesertanya..jika saya masuk nominasi sy ibgin membahagiakan anak dan istri sy sama orang tua saya. .sy menunggu dan menunggu

    BalasHapus
  18. cara daftar nya gimana.. saya mau ikut the cuts indonesia .. tapi cara daftar gimna .
    mohon respont

    BalasHapus
  19. Abang AL dari tangerang yang lain daftar mau jadi peserta the cut ane mau jadi modelnya aja deh...salam satu jiwa the cut indonesia, Abang AL tangerang 085777434027..

    BalasHapus
  20. Gmn caranya daftar the cut... Orang medan masaknya gk ada... Aku orng medan mau ikut....

    BalasHapus
  21. Gmn caranya daftr the cut.... Masaknya orng medan gk ada... Aku orang medan mau ikut...

    BalasHapus
  22. Gimana cara daftar nya bos. Aku pngen sekali ikut kompetisi ini

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top