Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 Desember 2016

Descendants of The Sun Satu-Satunya Serial Asia yang Banyak Diperbincangkan di Twitter di 2016!


TWITTER merilis 10 program televisi yang paling banyak dibicarakan di tahun 2016. Serial Amerika Games of Thrones menjadi serial yang paling banyak dibicarakan di Twitter tahun ini. Serial yang mulai tayang di HBO pada tahun 2011 silam ini memang selalu dinantikan penggemarnya, tak heran jika banyak yang berkicau di Twitter kala serial ini tayang.


Di peringkat kedua terdapat serial horror drama berjudul The Walking Dead. Serial yang sudah tayang sepanjang 7 musim ini sudah ditayangkan sejak tahun 2010. Sementara itu,Grey's Anatomy yang sudah bertahan 13 musim masih cukup kuat dengan berada di peringkat ketiga.

Yang cukup membanggakan, serial Asia Descendants of The Sun berhasil menduduki peringkat keempat. Serial ini sekaligus menjadi satu-satunya program asal Asia yang berhasil masuk daftar 10 besar. Popularitas yang tinggi semasa penayangannya di berbagai negara membuat serial yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memang jadi perbincangan hangat.

Sementara itu, program talent search Master Chef Brazil, Big Brother Brazil dan The Voice menjadi tiga program non series yang berhasil masuk daftar ini.

Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

1. Game of Thrones
2. The Walking Dead
3. Grey's Anatomy
4. Descendants of the Sun
5. Masterchef Brazil
6. Orange is the New Black
7. Stranger Things
8. Empire
9. The Voice
10. Big Brother Brazil

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top