Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 02 Desember 2016

Drama Korea Emergency Couple Tayang Ulang di RCTI!


TAYANG gantikan drama Korea More Than a Maid, RCTI kembali hadikan drama Korea di slot dinihari. Drama bertajuk Emergency Couple tayang mulai 01 Desember 2016 setiap hari pukul 03.30 WIB. Jadwal drama Korea dinihari RCTI terbilang tak menentu, kadang tayang pukul 03.00 WIB, kadang tayang di slot 03.30 WIB.


Sebelumnya RCTI juga pernah menayangkan drama yang dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo ini pada tahun 2015 silam di slot siang. Kala itu peformanya terbilang kurang bagus untuk slot siang RCTI, walau beberapa kali sempat meraih share di atas 10 persen.

Bertemakan tentang percintaan kembali setelah perceraian drama ini dibalut dengan dunia medis namun tetap komikal, membuat drama ini sangat layak ditonton oleh Anda.

Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) dan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) adalah sepasang kekasih yang kemudian menikah tanpa restu dari ibu Chang Min, Yoon Sung Sook (Park Jun Keum). Sejak itu pula, Chang Min hidup berdua saja dengan Jin Hee.

Kehidupan awal pernikahan mereka berlangsung dengan bahagia. Manisnya sebagai pengantin baru ini namun tak berlangsung lama. Berbagai masalah kemudian muncul saat tekanan ekonomi semakin menekan mereka. Chang Min harus menjual berbagai obat untuk sebuah rumah sakit dengan bersusah payah. Berbagai penolakan jasanya ini pun diabaikan, bahkan termasuk salah satu temannya yang sudah punya jabatan tinggi di sebuah rumah sakit.
 

Demi dapat menjual obat-obatnya ini, Chang Min bahkan menemani seorang wanita usia 40 tahunan di karaoke. Sang wanita bahkan sempat meraba-raba paha Chang Min, karena ia memang dikenal sebagai sang pencinta lelaki. Namun demi bisa memasarkan produknya, Chang Min mengabaikan harga dirinya. Saat mengantar sang wanita ke dalam mobil, pipi Chang Min dicium dan seketika menelanjangi harga dirinya di depan orang-orang yang melihatnya.
 
 
Chang Min pulang dan kesal dengan tingkahnya yang sampai demikian. Kemarahannya memuncak saat Jin Hee ternyata tidak bisa melakukan apa-apa di rumah. Bahkan untuk memasak makan malam untuk dirinya saja Jin Hee tak becus. Padahal sebelumnya, Jin Hee sedang kesakitan menahan penyakitnya. Terjadilah cekcok mulut di antara mereka hingga masing-masing membanting barang kesayangan sang pasangan. Tak lama mereka pun memutuskan untuk bercerai. Chang Min melanjutkan kuliah kedokterannya yang sempat tertunda, sedangkan Jin Hee kembali tinggal bersama dengan ibunya, Jo Yong Ja (Lee Mi Young).

6 tahun kemudian berlalu. Chang Min dan Jin Hee kembali dipertemukan dalam sebuah pernikahan teman mereka. Keduanya bahkan tak tahu jika mantan pasangannya tersebut menghadiri pesta ini. Yang lebih membuat kaget, ternyata Jin Hee adalah teman yang akan memainkan permainan piano di pesta tersebut dan Chang Min adalah penyanyinya. Keduanya pun kaget setelah lama tidak bertemu.
 
 
Sampai di parkiran, Chang Min malah meledek Jin Hee yang masih memakai gaun putih pemberiannya tersebut, Jin Hee pun dibuat kesal karenanya. Jin Hee melampiaskan kekesalannya dengan minum-minuman di bar. Parahnya, Jin Hee langsung menegak habis segelas minuman beralkohol tingkat tinggi, ia pu dibawa oleh temannya dengan ambulance saat langsung tak sadarkan diri akibat alkohol tersebut.
 
Tiba di ruang emergency (gawat darurat), Jin Hee segera ditangani oleh Kook Cheon Soo (Lee Pil Mo). Nyawa Jin Hee tertolong berkat sang dokter 'bertangan Tuhan'. Ia dijuluki demikian karena bisa menyelamatkan nyawa seseorang yang bahkan diambang kematian.
 
Keesokannya Jin Hee terbangun saat mendengar namanya disebut. Dokter Kook memanggil-manggil nama Jin Hee dalam sebuah absensi. Jin Hee langsung sadar dengan keadaannya dan dalam masih keadaan urakan segera bangun dari tempat tidurnya dan menghampiri dokter Kook. Rupanya hari itu adalah hari pertama mahasiswa magang kedokteran bertugas di ruang emergency, dan Jin Hee adalah salah satunya.
 
 
Takdir mempermainkan Jin Hee dan Chang Min kembali. Chang Min juga adalah salah satu mahasiswa magang yang bertugas di ruang emergency. Keduanya langsung kaget saat melihat satu sama lain berada di tim yang sama.
 
Chang Min lantas meminta Jin Hee untuk mengundurkan diri saja karena merasa Jin Hee tidak berkompeten untuk menjadi seorang dokter. Namun Jin Hee mengatakan dengan lantang jika dirinya tidak akan menjadi seperti yang ada di pikiran Chang Min. Jin Hee bahkan meminta Chang Min untuk tidak saling menyapa lagi di sana.
 
Di lain sisi, Ibu Chang Min sedang merencanakan perjodohan Chang Min dengan seorang wanita. Walau pada awalnya, Chang Min tidak bersedia menemui wanita tersebut, pada akhirnya Chang Min mengalah juga. Pada saat pertemuan, Chang Min begitu terkejut melihat wanita yang hendak dijodohkan dengannya itu karena benar-benar jauh dari tipenya.
 
Sang wanita akhirnya mengaku diminta untuk menggantikan temannya (yang seharusnya dijodohkan dengan Chang Min). Chang Min kesal melihat dirinya dipermainkan seperti itu. Wanita yang harusnya dijodohkan dengan Chang Min bernama Han A Reum (Clara). A Reum adalah dokter magang yang juga berada di tim yang sama dengan Chang Min. A Reum juga menyukai Chang Min, namun tidak mengetahui jika Chang Min lah lelaki yang akan ditemuinya pada hari itu. Di lain sisi, teman dekat Chang Min, Im Yong Kyu (Yoon Jong Hoon) menyukai A Reum.
 
 
Yong Kyu sudah menyukai A Reum bahkan sejak pertama kali mereka bertemu di rumah sakit. Kala itu, Yong Kyu meminta Chang Min untuk mendapatkan nomor A Reum. Kejadian hari itu berakhir lucu kala A Reum mengetahui jika mereka berada di satu tim dan pembicaraan mereka hari itu semuanya adalah bohong belaka.
 
Pertemuan Jin Hee dan Chang Min secara terus menerus di rumah sakit kembali menumbuhkan perasaan yang sudah lama terpendam. Serangkaian peristiwa penting mereka lalui bersama. Terlebih, saat Jin Hee berniat mengundurkan diri saat merasa dialah penyebab kematian seseorang. Padahal kesalahan tersebut bukan dilakukan olehnya. Namun semua kesalahan ditimpakan padanya. Saat itu, Chang Min datang mendukung Jin Hee dan menyatakan semuanya akan baik-baik saja.

 
Chang Min mulai tenggelam dengan perasaannya pada Jin Hee lagi, namun tidak demikian dengan Jin Hee. Jin Hee malah semakin dekat dengan Dokter Kook. Berbagai kesempatan membuat mereka semakin dekat sehingga memancing kecemburuan Dokter Kook.
 
Dokter Kook sendiri sebenarnya pernah dekat dengan dokter Sim Ji Hye (Cheo Yeo Jin). Mereka putus kala Dokter Kook belum berani memutuskan pernikahan mereka. Ji Hye pun terbang ke Amerika. Tanpa sepengetahuan Dokter Kook, Ji Hye sudah mengandung anak mereka dan membesarkannya di sana bersama kedua orang tuanya.
 
Bagaimana akhir cerita cinta bersegi ini? Siapa yang akan dipilih Jin Hee? Akankah Dokter Kook mengetahui anaknya dengan Ji Hye yang besar di Amerika? Saksikan selengkapnya setiap hari Pkl.03.30 WIB di RCTI.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top