Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 24 November 2016

Bintang On The Wings of Love MNCTV Ini Disebut Mirip Aliando, Setuju?


SETELAH para bintang negeri Tellywood punya banyak penggemar di Indonesia, bintang asal Filipina pun mulai mencuri perhatian. Salah satunya adalah James Reid. Pemeran Clark dalam serial Filipina On The Wings of Love yang tayang di MNCTV ini mulai mendapatkan banyak fans di Indonesia. 


James Reid pertama kali terjun di industri hiburan Filipina melalui program Big Brother. Dalam reality show yang tayang di ABS-CBN tersebut, James berhasil meraih juara pertama dan mendapatkan hadiah 1 juta peso dan sebuah apartemen.

Di tahun 2011, ia terjun di dunia musik bersama teman-temannya dari Big Brother. Namun kesuksesan filmnya, Diary Ng Panget menghantarkannya menjadi seorang aktor. Nadine Lustre yang merupakan lawan mainnya di film itu pun kembali dipasangkan dengan James di dua film berikutnya, ditambah di serial TV On The Wings of Love.

Saat ini, James kembali dipasangkan dengan couple abadinya, Nadine Lustre di serial Till I Met You yang juga mendapatkan rating tinggi di Filipina.

Menariknya, di Indonesia James dibilang mirip dengan artis Indonesia, Aliando Syarief. Alis mata yang tebal dan hidung mancungnya disebut menyerupai bintang Ganteng-Ganteng Serigala. Tak heran kemiripan ini semakin membuat nama James diperbincangkan di dunia maya.

Penasaran dengan aksinya? Anda bisa menyaksikannya setiap hari di MNCTV pukul 22.00 WIB melalui serial On The Wings of Love ya!


1 komentar:

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top