Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 02 November 2016

Ciuman Sesama Jenis Petra Sihombing Bikin Heboh, Begini Reaksi Sang Ayah!


ISU LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) kembali mencuat di permukaan. Salah satu penyanyi Indonesia ternama, Petra Sihombing, ketahuan berciuman dengan sesama jenis dalam sebuah foto yang menghebohkan. Dalam foto tersebut terlihat jika Petra sedang mencium bibir seorang pria yang akhirnya diketahui bernama Satriyo. Pria tersebut merupakan vokalis dari band Black Teeth.


Foto ciuman Petra dan Sihombing tersebut kabarnya diambil oleh pacar Petra sendiri, Firrina Sinatrya. Foto yang menimbulkan kontroversi tersebut diambil saat keduanya sedang berada di sebuah acara, musik Syncronizze Fest 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi wartawan mengenai kejadian tersebut, Satriyo memilih bungkam dengan mengungkapkan 'no comment'.

Kejadian ini sendiri tak diambil pusing oleh ayah Petra, Franky Sihombing. Sang ayah mengaku tak terkejut dengan tingkat nyeleneh sang putra karena kejadian tersebut berlangsung di depan umum.

"Enggak penting. Pertama, kejadiannya bukan di tempat tersembunyi, lagi manggung. Yang ambil foto itu juga pacarnya Petra. Jadi menurut saya, nggak ada yang perlu dibahas," jelas Franky lagi.

Nah, apakah menurut kamu ini hal yang wajar juga?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top