Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 21 November 2016

Kali Kedua, Chakor Dihentikan Penyangannya Lagi oleh SCTV!


SEPEKAN tayang, serial India Chakor resmi dihentikan penayangannya oleh SCTV mulai Senin (21/11) siang. Ini merupakan kali kedua SCTV menghentikan penayangan serial ini. Sebelumnya, Chakor tayang pada 2015 silam dengan judul Udaan, namun dua pekan tayang, serial ini dibungkus. 


Dari sejak tayang kembali, Chakor memang tak cukup perform. Sharenya banya bahkan stagnan di angka 5 persen. Namun uniknya, di episode Jum'at (18/11) kemarin, sharenya membaik walau belum mendapatkan double digit. Chakor meraih TVR 1.0 dan share 7.4 persen di episode Jum'at.

Di India, Chakor masih tayang dan sudah melebihi 658 episode. Transisi ceritanya sekarang menyorot kehidupan Chakor yang sudah beranjak dewasa.

Chakor bungkus, lantas program apakah yang mengisi slot kosong yang ditinggilkan? Bukan serial India, SCTV kembali mengisinya dengan tayangan FTV siang. 

Hal ini tentu membuat geram netizen yang sudah kadung jatuh hati pada cerita Chakor. Tapi saat rating masih menjadi penguasa, penonton bisa berbuat apa?

9 komentar:

  1. Padahal sdh terlanjur suka..

    BalasHapus
  2. Lebih baik SCTV dihapus z... bukan sekali ato dua kali SCTV tiba2 menggentikan penayangan film dan sinetron tp sudah terlalu sering...

    Emosi lihat SCTV.. daripada buat kesal para penonton lebih baik SCTV dihapuskan z....

    BalasHapus
  3. Padahal itu seru x chakor. Di antv malahan banyak banget India ga bagus, tp dia ga pernah memberhentikan secara mendadak, karna mereka lihat pasti akan ada aja penontonnya. SCTV bukan satu untuk semua ni. Kecewalah

    BalasHapus
  4. Kemana chakoor... Ditunggu lama tak muncul2..malah diganti ftv gak jelas..
    Sctv PAYAH

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top