Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 24 November 2016

Pangkas Durasi Mohabbatein, Ini Penjelasan ANTV!


MULAI Kamis (25/11) malam, ANTV memangkas durasi penayangan serial India Mohabbatein di jam primetime. Jika biasanya serial yang dibintangi Karen Patel ini tayang dengan durasi 2.5 jam, maka mulai Kamis malam durasinya dipangkas selama 1 jam. Update terbaru dari ANTV, serial ini hanya tayang selama 1.5 jam dari pukul 19.30 -21.00 WIB.


Slot jam 9 malam ANTV diisi oleh Take Me Out Indonesia yang maju satu jam lebih awal penayangannya. Sementara itu, program komedi Pesbukers tayang di jam 11 malam. Slot ini mengalami perpindahan signifikan dari jam 4 sore ke jam 11 malam.


Banyaknya protes yang dilayangkan netizen membuat ANTV menjawab dengan tegas alasan pemangkasan durasi yang dilakukan.


"Ya kan pakai proses dubbing, izin tayang, sensor. Nggak simsalabim tayang. Mau tayang masih bahasa India asli? :)," posting akun @SeriesANTV dengan sedikit ketus.
"Perlu proses panjang utk sebuah serial, mulai dari pengiriman materi, terjemah, dubbing, izin tayang, sensor dll.Ngga bisa sehari," lanjut akun tersebut. 

Banyaknya serial India yang didubbing ANTV memang membuat kewalahan studio dubbing. Apalagi, saat ini Erfas Studio yang dipakai ANTV juga menyetor untuk MNCTV melalui dua serial Filipina, Pangako Sa'yo dan On The Wings of Love.

Sudah jelas kan?

3 komentar:

  1. Saya tidak setuju dngn pindahnya jam tayang mohabbatien knp musti di malam bangat,kalau bisa tolong dong antv mohabbatien jam tayangnya sore aja kami pencinta serial mohabbatin kecewa bangat dngn pindahnya jam tayang mohabbatien

    BalasHapus
  2. Kenapa mohhabatein tidak tayang hari ini tanggal 27 mei 2017 padahal serial mohhabatein lebih menyenangkan untuk ditonton dari pada serial india yang lainnya . Lebih baik gak nonton yang lain yang penting mohhabatein tetap long time gak dipangkas terus durasi tampilnya . Menyebalkan hari ini malah serial bollystarvaganza yang gak seru.harusnya lonceng cinta aja yg di cut jgn mohhabatein kecewa sekali !

    BalasHapus
  3. Kenapa serial mohabbatein tidak tayang hari ini tanggal 18 juni 2017 saya kan suka banget mohabbatein bikin kecewa aja masih tayang apa dah tamat sih bikin kesel aja nih yang gak bagus ditayangin giliran yang bagus malah gak tayang tolong dong tayangin lagi saya belum tau gimana akhir ceritanya

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top