Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 11 November 2016

Beda Genre, Intip Tiga Program Terbaru Trans7!


TIGA program baru diluncurkan Trans7 pada November 2016 silam. Pada pertengahan kedua November 2016 ini, sejumlah program terbaru siap tayang. Tigs program yang akan tayang adalah Kecil-Kecil Hebat, Demi Nyai dan Makan Bersama.

Program Kecil-Kecil Hebat dipandu oleh Ananda Omesh. Program talkshow ini mengkhususkan diri pada narasumber anak-anak berprestasi di Indonesia. Dengan tingkah polos anak-anak yang lucu, program ini ditempatkan di slot weekend setiap hari Sabtu Pkl.12.45 WIB. Sebelumnya slot ini ditempati program olahraga One Stop Football yang kini hadir saban Minggu di jam yang sama.


Program kedua, Demi Nyai, menghadirkan genre variety show. Program ini diperkuat oleh Tike Priyatnakusuma, Ronal Surapradja, Gading Marten dan Boris Bokir. Dari bocoran promo yang beredar, program ini nampak menonjolkan kekuasaan Nyai Oke yang diperankan oleh Tike. Program ini akan tayang mulai Kamis 17 November 2016, setiap Kamis dan Jum'at Pkl.21.30 WIB.

Sementara itu, program terakhir Makan Bersama akan hadir mulai 19 November 2016 mendatang pukul 08.30 WIB. Program ini dipandu oleh chef Steby Rafael yang cukup digilai kaum hawa akan penampilan kecenya. 

Nah, mana diantara tiga program tersebut yang paling menarik perhatianmu?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top