Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 23 November 2016

Main Sinetron Lagi, Intip Proyek Sinetron Terbaru Aliando Syarief!


USAI miniserinya bersama Jessica Mila tamat, Aliando Syarief kembali disibukkan dengan proyek terbarunya. Hal ini terungkap dari foto yang diposting oleh salah satu pesinetron senior, Ramzi. Presenter andalan Indosiar tersebut memposting foto dirinya bersama Aliando di Twitter miliknya di akun @ramzi_tebe.


Dalam foto tersebut nampak Ramzi dengan peci miring khas karakter Najib yang pernah diperankannya dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll (PRR). Netizen pun mengira jika sinetron baru Aliando dan Ramzi tersebut merupakan versi reborn terbarunya.

Hal ini semakin diperkuat oleh mention Ramzi ke PH ScreenPlay yang merupakan PH yang memproduksi sinetron religi komedi tersebut.

PRR merupakan sinetron produksi ScreenPlay yang telah diproduksi sebanyak 3 season. Season 1 dan 2 menempatkan Ali Syakieb dan Aulia Sarah sebagai pemain utamanya, sedangkan season 3 nya dimainkan Rizky Nazar dan Dinda Kirana yang merupakan generasi penerus karakter utama di dua season sebelumnya.

Setiap season PRR terbilang cukup berhasil dari segi perolehan rating dengan membukukan 389 episode. Nah, apakah sinetron baru Aliando ini benar versi terbarunya? Harap bersabar dulu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top