Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Februari 2017

Ditinggal Sinemart, Begini Susunan Program RCTI di Jam Primetime yang Baru!


RCTI memulai rangkaian sinetron primetimenya tanpa Sinemart per Rabu 8 Februari 2017 mendatang. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang menjadi sinetron dengan episode terpanjang akan tamat pada Selasa (07/02) mendatang.

Formasi sinetron baru RCTI akan diisi 3 sinetron komedi dan 1 sinetron bergenre drama. Buyung Upik yang merupakan sinetron baru tayang di slot 16.30 - 17.30 WIB, Tukang Ojek Pengkolan mundur ke jam primetime dengan durasi 1.5 jam mulai pukul 17.30 - 19.00 WIB, sinetron terbaru Cinta dari Surga tayang di slot 19.00 - 20.30 WIB dan Dunia Terbalik akan tayang di slot 20.30 - 22.30 WIB.



Walau saat ini semua sinetron RCTI berating tinggi, namun perlu diingat jika SCTV yang sekarang menggandeng Sinemart bukanlah lawan yang mudah. Jika keasyikan bermain aman di genre komedi, bukan tak mungkin jika sinetron baru SCTV akan mematahkan dominasi RCTI di slot primetime.

Salah satu sinetron baru RCTI berjudul Cinta dari Surga menjadi satu-satunya sinetron bergenre drama. Sinetron ini 'mungkin' berniat meneruskan kesuksesan Anugerah Cinta terdahulu.

Cinta tinggal bersama ibu angkat dan dua orang adik bernama Utari dan Dini. Cinta difitnah oleh Bang Jack kalau ia berdua-duaan dengan Revan, anak pengusaha kaya yang sedang menginap di dekat kampungnya. Cinta dan keluarga pun diamuk warga hingga mereka harus melarikan diri. Namun naas dalam perjalanan, bus yang mereka tumpangi kecelakaan hingga ia harus terpisah dari ibu angkat dan Dini. Sebelum hilang, ibunya sempat mengatakan kalau ibu kandung Cinta bernama Marina. 

Cinta dan Utari berdua mencari Ibu dan Dini sampai ke Jakarta. Hingga Mereka sampai ke rumah Revan untuk meminta bantuan. Ternyata Revan yang mereka temui berbeda. Mereka telah ditipu. Namun Revan asli iba melihat mereka berdua dan mengizinkan mereka tinggal di rumahnya. 

Selama tinggal di rumah Revan, Utari berusaha merebut perhatian Revan. Sementara Revan jatuh hati sejak pandangan pertama pada Cinta. Linda, ibu Revan tidak suka dengan kehadiran mereka berdua dan berusaha mengusirnya dari rumah. Cinta sendiri akhirnya bertemu lagi dengan Bayu aka Revan palsu yang ternyata adik kandung Revan yang sudah dianggap mati. Terjadilah cinta segiempat diantara mereka. Hubungan mereka semakin rumit dengan kehadiran Jessica dan ibunya yang bernama Marina. 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka dan akankah Cinta menemukan ibu angkat dan ibu kandungnya?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top